PROYEK PERUBAHAN DIKLAT PIM IV ANGKATAN I TAHUN 2016

Berikut adalah daftar Proyek Perubahan peserta Diklat PIM Tk.IV Angkatan I dan II Tahun 2016. Daftar tersebut kami upload sebagai bahan publikasi agar bisa diakses oleh siapapun yang membutuhkan.

ANGKATAN I

NO NAMA NIP PANGKAT PANGKAT Tempat/Tgl Lahir Jenis kelamin UNIT KERJA JUDUL PROYEK PERUBAHAN
1 2 3 4 4 5 6 7 8
1  Banu Hermawan, SH, M.H.Li 197705012006041012 Penata III/c Bantul, 1 Mei 1977 L Kepala Sub Bagian Hukum dan Kemitraan, Bagian Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta Monitoring Dan Evaluasi Perjanjian Kerjasama Yang Terintegrasi Dengan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit  Di Rsup Dr Sardjito Yogyakarta
2 dr. Dian Widyaningrum, Sp.PK 197402052003122002 Penata Tk. I III/d Magelang, 5 Februari 1974 P Kepala Seksi Pelayanan medik Rawat Inap, Bidang Pelayanan Medik RSUP Dr. Kariadi Semarang Peningkatan Mutu Kepatuhan terhadap Clinical Pathway melalui Perbaikan Pengisian Formulir CP oleh Dokter Umum dan Sistem Rekapitulasi yang Terintegrasi
3 dr. Dewi Indah Yuniati, MARS 197806162006042013 Penata III/c Blora, 16 Juni 1978 P Kepala Sub Bagian Penyusunan Anggaran, Bagian Penyusunan dan Evaluasi Anggaran RSUP Dr. Kariadi Semarang Penyusunan Bank Data Kebutuhan Peralatan Medik dan Non Medik di RSUP Dr. Kariadi Semarang
4 dr. Budi Santoso, Sp.THT-KL, M.Sc 197208112003121002 Penata Tk. I III/d Sragen, 11 Agustus 1972 L Kepala Seksi Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Medik, Bidang Pelayanan Medik RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Meningkatkan Keakuratan Penulisan Diagnosis/Kode Diagnosis dan Tindakan/Kode Tindakan dengan Perubahan Alur Penulisan di Ruang Rawat Inap Rsup Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten
5 Hendra Harmoko, SE 198109062005011003 Penata III/c Kebumen, 6 September 1981 L Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Bagian Umum dan Sumber Daya Manusia RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Penguatan Sistem Pengelolaan Arsip Inaktif Dengan Menggunakan Aplikasi E-Archive di RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten
6 Sriyono, S.Kep, Ners 197209111993031002 Penata III/c Klaten, 11 September 1972 L Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Anggaran RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten Mewujudkan Monitoring  Pemrosesan Rencana Anggaran Biaya (Rab) Pengadaan Barang Dan Jasa Yang Terintegrasi Berbasis Teknologi  informasi di RSUP. Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten
7 Paryanto, S.Kep, Ns 197507141994031001 Penata III/c Karanganyar, 14 Juli 1975 L Kasie Pelayanan Keperawatan Rawat Jalan RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta Penilaian Kinerja Perawat Melalui Pelaporan Capaian Indikator Kinerja Individu yang Terintegrasi dengan SIRS di RS Ortopedi Prof. Dr. Soeharso Surakarta
8 dr. Yuari Dwi Suprihati, M.Kes 197301262008012013 Penata III/c Yogyakarta, 26 Januari 1973 P Kepala Seksi Pelayanan Medik RS Paru Dr. Ario Wirawan Salatiga PenIngkatan Kerjasama Dengan Dinas Kesehatan Dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kabupaten Semarang Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Dan Kunjungan  Pasien Paru Rumah Sakit dr. Ario Wirawan Salatiga
9 Ahmat Muzer, S.Kep 197004021992031002 Penata Tk. I III/d Rembang, 2 April 1970 L Kepala Seksi Pelayanan Keperawatan Rawat Jalan RS Paru Dr. Ario Wirawan Salatiga Peningkatan Mutu Pelayanan Rawat Jalan Melalui Pembuatan  SPO Waktu Tunggu Rawat Jalan Di Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wirawan Saltiga
10 F. Titik Sunarsih, S.Kep 196508031986032002 Pembina IV/a Blitar, 3 Agustus 1965 P Kepala Seksi Pelayanan Keperawatan Rawat Inap, Bidang Keperawatan RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang Pendokumentasian Secara Elektronik Asuhan Keperawatan Unit Khusus yang Terintegrasi Dengan Rekam Medik Elektronik Di Ruang Rawat Inap RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang Malang
11 Ali Syamsi, SE 197104161998031001 Penata Muda Tk. I III/b Gresik, 16 April 1971 L Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan, Bagian Administrasi Umum RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang Penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) Dalam Rangka Peningkatan  Pengelolaan Sarana Prasarana di RS Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang Malang
12 Raden Wisnu Dwi Hardyanto, ST 197401111997031003 Penata Tk. I III/d Jakarta, 11 Januari 1974 L Kepala Seksi Tata Operasional Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan Surabaya Optimalisasi Kegiatan Rekalibrasi Peralatan Pengujian/Kalibrasi Dengan Penyempurnaan SOP-AP di Balai Pengamanan Fasilitas Kesehatan Surabaya
13 dr. Teguh Mubawidi, M.Si 197110062005011001 Penata Tk. I III/d Tulungagung, 6 Oktober 1971 L Kepala Seksi Advokasi Kejadian Luar Biasa, Bidang Surveilans Epidemiologi BBTKL dan PP Surabaya Optimalisasi Koordinasi Integrasi Sinkronisasi KLB Wabah dan Bencana Seksi Advokasi KLB di BBTKLPP Surabaya
14 Dwi Sulaksono, ST, M.Kes 197305281997031009 Penata III/c Surabaya, 28 Mei 1973 L Kepala Seksi Teknologi Pengendalian Penyakit, Bidang Pengembangan Teknologi dan Laboratorium BBTKL dan PP Surabaya Implementasi Sistim Pengelolaan Limbah Bahan Beracun Dan Berbahaya Model Evaporasi Di Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan Dan Pengendalian Penyakit  Surabaya
15 Fransisca Susilastuti, SKM, MPH 197911192005012004 Penata III/c Gunung Kidul, 19 Nopember 1979 P Kepala Seksi Lingkungan Biologi, Bidang Analisis Dampak Kesehatan Lingkungan BBTKL dan PP Surabaya Optimalisasi Capaian Penetapan Kinerja Melalui Penguatan Monitoring Dan Evaluasi Di BBTKLPP Surabaya
16 dr. Bangun Cahyo Utomo 198008252008121001 Penata III/c Banyuwangi, 25 Agustus 1980 L Kepala Seksi Pengendalian Karantina, Bidang Pengendalian Karantina dan Survilans Epidemiologi KKP Kelas I Surabaya SistemPengawasanKekarantinaanKedatangandanKeberangkatan International (JamaahUmrah) BandaraIntarnasionalJuandatahun 2016
17 dr. Rina Apridayati, MPH 198104252009122002 Penata III/c Tarakan, 25 April 1981 P Kepala Seksi Pengendalian Resiko Lingkungan KKP Kelas II Tarakan Peningkatan Pengawasan Hygiene Sanitasi Tempat Pengolahan Makanan/Tpm (Jasaboga, Rumah Makan/Restoran, Makanan Jajanan) Yang Berada Di Wilayah Bandara Dan Pelabuhan Tarakan
18 Pirdaus, SKM, M.Si 197505092000121002 Penata Muda Tk. I III/b Tanjung Karang, 9 Mei 1975 L Kepala Sub Bagian Administrasi Umum, Keuangan dan Kepegawaian Politeknik Kesehatan Bengkulu Remunerasi Blu Sebagai Sistem Peningkatan Kinerja Sumber Daya Manusia Poltekkes Kemenkes Bengkulu
19 Vadiah, SKM 197308211998032001 Penata III/c Malang, 21 Agustus 1973 P Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Perencanaan dan Sistem Informasi Politeknik Kesehatan Samarinda Kalimantan Timur Pengembanagan Metode Pelacakan Alumni dengan jejaring Alumni Melalui Web Poltekkes Kemenkes Kalitim yang terintegrasi dengan Sistem Informasi Akademik dan Kemahasiswaan tahun 2016
20 Amat Suriansyah, SE 196707051991031002 Penata Muda Tk. I III/b Samarinda, 5 Juli 1967 L Kepala Sub Bagian Administrasi Umum, Keuangan dan Kepegawaian Politeknik Kesehatan Samarinda Kalimantan Timur Mekanismepermohonancutibagipegawainegerisipildanpegawaikontrak dilingkunganpoliteknikkesehatankementeriankesehatankalimantantimur
21 Kastowo, S.Pd, MM 196708252006041004 Penata III/c Malang, 25 Agustus 1967 L Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Perencanaan dan Sistem Informasi Politeknik Kesehatan Malang Optimalisasi Penjadwalan Penggunaan Ruang Kelas Dengan Menggunakan Aplikasi Komputer (Sofware) Di Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang
22 I Nyoman Mudana, S.Sos 195912311983031055 Penata Tk. I III/d Bali, 31 Desember 1959 L Kepala Sub Bagian Administrasi Umum, Keuangan dan Kepegawaian Politeknik Kesehatan Tanjung Karang Penatalaksanaan Arsip Kepegawaian Dengan Sistem Kearsipan E-Filling Di Lingkungan Politeknik Kesehatan Tanjungkarang

 

ANGKATAN II

NO NAMA PESERTA JUDUL PROPER MENTOR INSTANSI COACH NARA SUMBER / PENGUJI
1 Dian Andriani, SKM Penyusunan Bank Data Gedung sebagai Dasar Perencanaan Pemeliharaan Gedung di RSUP dr. Kariadi Semarang Drg. Lilik Andriani, MARS RSUP Dr. Kariadi Semarang Murcita, S.Pd, M.Kes Rasa Harbakti, SKM, M.Kes                                         Kasub Bag. TU Bapelkes Semarang
2 Zahranur Nasution, S.Kep, Ners Proses Percepatan pelaporan Indikator Mutu  Pelayanan Keperawatan dengan menggunakan  Aplikasi SIMRS di RSUP H. Adam Malik Medan Resmi Masdelina Siregar RSUP H. Adam Malik Medan
3 dr. Nurna Fauziah Optimalisasi Monitoring dan Evaluasi Proses Pembelajaran Klinik Peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara  (FK USU) Melalui Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM RS) Resmi Masdelina Siregar RSUP H. Adam Malik Medan
4 Gaul Siboro, SH Sistem Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan perjanjian kerjasama yang terintegrasi dengan SIMRS di RSUP H. Adam Malik Medan AF. Sabarina Saragih, SH, MH RSUP H. Adam Malik Medan
5 I Gede Agung Junimerta, SKM, MM Peningkatan Kinerja Pelaporan Kekarantinaan dengan Menggunakan Sistem Aplikasi pada Seksi Pengendalian Karantina KKP Kelas I Denpasar dr. I Made Diwjastra KKP Kelas I Denpasar
6 I Nyoman Suarta, SST Model Terpadu Pemberdayaan Masyarakat Pelabuhan Untuk Mendukung Program Pengendalian Vektor DBD di Wilayah Kerja Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar dr. I Made Diwjastra KKP Kelas I Denpasar
7 Purwo Suwignjo, S.Kp, M.Kes Optimalisasi Asesmen Kompetensi Jenjang Karier Tenaga Keperawatan di RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung Hj. Airiyani, S.Kp, MM RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung drg. Dara Nayati, M.Kes dr. Tri Nugroho, MQIH                                             Kepala BBPK Ciloto
8 Nanda Gita Utami, S.Sos, MPH Pengembangan Pegawai melalui Diklat Berbasis Kompetensi (Competency Based Training, CBT ) di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung Siti Mahmudah, SH, M.H.Kes RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung
9 dr. Nurul Wulandhani Optimalisasi Penanganan Keluhan Pelanggan dengan Sistem Informasi Managemen Rumah Sakitdi RSUP Dr Hasan Sadikin Bandung Dr. Lina Lasminingrum, dr, Sp.THT RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung
10 dr. Handry Alphius Tri Putra Takasenseran Optimalisasi Peran Dokter Umum IGD RSUP Prof Dr. R.D. Kandou Manado dr. Moody R. Rawung, M.Kes RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou Manado
11 Maxi Lexi Lombok, S.Pd, M.Mkes Optimalisasi kinerja keperawatan melalui sistem pendokumentasian berbasis  informasi dan teknologi di RSUP Prof.Dr.R.D Kandou Manado Marlyn Longkutoy, S.Kep, Ns, M. Kes RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou Manado
12 Dolly Mokodongan, ST Optimalisasi  Sistem Penghapusan Barang Milik Negara di  RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado Dra. Sisca S. Hutajulu, M.Si RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou Manado
13  M. Mursal, S.Kep, Ns  Aplikasi Penilaian Terintegrasi Prestasi Kerja Dan Angka Kredit Perawat Di Instalasi Rawat Jalan RSK dr. Rivai Abdullah  Palembang dr. Hj. Iryanti Ismail, M.Kes RS Kusta Dr. Riva’i Abdullah Palembang Meita Darmiastuty, SKM, M.Kes Drs. Zaenal Komar, Apt, MA                                                (Kepala BBPK Jakarta)
14 Fitri Andriani, AMK, Pengendalian Obat-obatan Life Saving menggunakan aplikasi Program Excel Sederhana yang terintegrasi pada Komputer Bidang Medik Rumah Sakit Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang dr. Hj. Iryanti Ismail, M.Kes RS Kusta Dr. Riva’i Abdullah Palembang
15 Rusman, ST, MM Implementasi Sistem Pengelolaan Permintaan Kebutuhan Operasional Non Medik Dalam Rangka Efisiensi Di RS Kusta Dr. Rivai Abdullah Palembang Seno, SH, MM RS Kusta Dr. Riva’i Abdullah Palembang
16 dr. Rahmad Ramadhan Nasution, MPH Optimalisasi pelayanan terpadu satu atap dengan dukungan media elektronik guna meningkatkan layanan publik di Kantor kesehatan pelabuhan Kelas I Medan Bernike Ambarita, SKM, M.Kes KKP Kelas I Medan
17 Tati Jusup, SE Rusny Muhammad, S.Pd, M.Kes Poltekkes Ternate
18 Muldie, SKM Pengumpulan data Kinerja dengan Catatan Harian Melalui Whatsapp Menuju Kinerja yang Optiomal dan Mempermudah Pengawasan serta Koordinasi Kanto Kesehatan Pelabuhan Kelas III Sampit dr. Muh. Haskar Hasan, M.Kes KKP Kelas III Sampit
19 Mardiyanto, ST Monitoring dan Evaluasi Fasilitas Pelayanan Medik dengan Memanfaatkan Aplikasi Sistem Pemeliharaan Peralatan Medik di RSUP Dr. M. Djamil Padang Yulius, S.Kp RSUP Dr. M. Djamil Padang Dra. Nila Arianingsih, Apt, MQIH Asep Zaenal Mustofa, SKM, M.Epid      (Kepala Bapelkes Cikarang)
20 dr. Melda Tessy, Sp.PD Penjadwalan Kunjungan Pasien Kontrol Rawat Jalan yang Terintegrasi dengan Sistem Informasi RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar Rahmadaini, S.Kp, Ns RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar
21 Harun, S.Kep, Ns Dokumentasian Asuhan Keperawatan secara Elektronik yang Terintegrasi dalam Sistem Informasi RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar Rahmadaini, S.Kp, Ns RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar
22 Markaya, SE PengembanganSistem Informasi  Monitoring Tagihan  pada sub. Bagian Perbendaharaan yang terintegrasi dengan sistem informasi  RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar Ridhayani, SKM, M.Kes RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar
23 Indah Laksmiwati, S.Sos Sistem Informasi Pertanggungjawaban Keuangan dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Balai Besar Penelitian dan Pengembangan tanaman Obat dan Obat Tradisional Tawangmangu Akhmad Saikhu, M.Sc.PH B2P2TO&OT Tawangmangu

Reply