Halal Bihalal Keluarga Besar Balai Pelatihan Kesehatan Semarang Tahun 1437 H

Pada hari Rabu (13/07), Balai Pelatihan Kesehatan Semarang melaksanakan acara Halal Bihalal 1437 H bertempat di Aula kantor Bapelkes Semarang di Salaman, Magelang. Acara yang mengusung tema ‘Jalin Silaturahmi Tingkatkan Kebersamaan’ ini dihadiri oleh seluruh pegawai Bapelkes Semarang beserta keluarganya, para pegawai yang telah purna tugas termasuk beberapa Kepala Bapelkes periode sebelum-sebelumnya, dan beberapa mitra kerja Bapelkes Semarang serta instansi-instansi yang berada di lingkungan kantor Bapelkes Semarang di Salaman, Magelang.

IMG_1059
Gambar 1. Kepala Bapelkes sedang memberi sambutan

Bapak Taufik Hidayat, SKM, M.Kes selaku Kepala Bapelkes aktif membuka acara ini dengan dilanjutkan pembacaan Tilawah dan Sari Tilawah dari petugas yang telah ditunjuk panitia. Kegiata Halal Bihalal memang telah rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan menghadirkan pembicara seorang ustadz untuk mengisi kajian ruhani. Pada kesempatan kali ini, panitia halal bihalal yang diketuai oleh Rinanto, mengundang Ustadz Taufik Hartono asal Temanggung sebagai narasumber. Beliau memapaparkan kajiannya yang berhubungan keberkahan dalam dunia dan akhirat. Seluruh tamu undangan pun tampak mengikuti dengan hikmat.

IMG_9035

Gambar 2. Narasumber sedang memberi ceramah

IMG_1179

Gambar 3. Suasana Sesi Salam-Salaman

Sebelum puncak acara, Kepala Bapelkes Semarang mewakili seluruh pegawai yang masih aktif, menghaturkan cinderamata kepada pegawai yang purna tugas yaitu Bapak Suradiman, S.Pd dan Ibu Titi Karyatun. Kemudian pada sesi terakhir, seluruh tamu undangan saling bersalam-salaman mengitari aula sebagai tanda saling bermaaf-maafan. (red/farhan)

Reply