KOMITMEN BAPELKES SEMARANG UNTUK KURANGI SAMPAH PLASTIK

Dalam kunjungan kerjanya di Kantor Bapelkes Semarang (kantor 1), Jalan Pahlawan No. 1 Semarang, pada hari Jum’at (18/1) Sekteraris Badan PPSDMK, dr. Trisa Wahjuni Putri, M.Kes secara simbolik menyerahkan tumbler kepada 5 pegawai Baplekes Semarang sebagai salah satu komitmen Baplekes Semarang untuk mengurangi sampah plastik.

Kunjungan diawali dengan laporan Kepala Bapelkes Semarang, Emmilya Rosa, SKM, MKM. Dalam kunjungannya, Ses Badan PPSDM Kemkes RI, dr. Trisa Wahjuni Putri, M.Kes memberikan Arahan dan Kebijakan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan Tahun 2020 – 2024. “Revolusi mental bertujuan untuk membentuk manusia yang berkarakter. Sekecil apapun yang dilakukan, harus sebaik – baiknya, untuk membangun Sumber Daya Manusia, “ jelas Ses Badan PPSDM.

Selain memberikan arahan, Ses Badan PPSDM menyerahkan Piagam Penghargaan Bakti Karya Husada Tri Windu dan Satyalancana Karya Satya X tahun kepada Asih Kunwahyuningsih, S.Pd, M.Kes dan Dwi Sudaryanti Purnamaningsih. Selanjutnya, Piagam Pegawai Terbaik Tahun 2018 diterima oleh dra. Nila Arianingsih, Apt, MQIH; Dwi Sudaryanti Purnamaningsih dan Jumanto Slamet. (kontributor ar)

Berita ini disiarkan oleh Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-7245517-72797302, faks: 021-7398852 atau alamat e-mail [email protected]

Reply